ZOKU KONOBAKUEN Volume 1 Penutup

Penutup

 

Terima kasih telah membeli ‘Zoku, kono subarashii sekai ni bakuen wo!’ ini.

Senang bertemu denganmu, sepertinya bukan seperti itu. Sesuatu yang seperti penulis, Akatsuki Natsume.

Karena buku ini direalisasikan di web Sneaker, akupun menulis spin-off ini.

Karena alasan membuat spin off ini sudah dijelaskan di penutup volume 10 Konosuba, jadi aku tidak akan menjelaskannya lagi.

Sekarang aku berharap untuk tidak ada karakter yang populer lagi nantinya.

–Karena itu, dalam volume ini terisi dengan berbagai macam cerita latar belakang.

Pusaka suci itu yang sedang dicari, saat lalu dibuang oleh Chris ke danau di cerita terakhir volume 7, dewi yang sering disebut selalu melakukan pekerjaan ekstra itu, aku tanpa menyadarinya selalu memasukannya dan memolesnya setiap hari.

Chris pasti sedang mencari pusaka suci itu kesana kemari sekarang, dan bermain ke mansion Kazuma dan yang lain untuk bersantai, tidak sengaja dia menemukannya, dan terjatuh terlemas.

Jika ada kesempatan lagi, aku ingin menulisnya seperti itu.

–Baiklah, saat buku ini sudah disediakan di toko buku, seharusnya season 2 anime-nya sudah disiarkan.

Kali ini juga, aku tidak bisa datang ke tempat dubbing anime-nya, karena ada kebiasaan bahwa penulis tidak boleh keluar, jadi mau bagaimana lagi!

Karena itu akan menghancurkan rasa penasaranku juga, sebagai salah satu dari penggemar anime itu, aku juga menantikannya.

Lalu bulan depan, semua koleksi ilustrasi buku Konosuba yang dibuat oleh Mishima Kurone-sensei akan diterbitkan.

( Note: https://youtu.be/DDLC8bb2s-U )

Karena dia juga menulis ulang novelnya di sana juga, jika kalian tertarik, mohon dinikmati juga.

Aku pikir kalian juga bisa menikmati manga yang ada di majalah itu juga.

Karena itu, sekarang juga, aku berterima kasih kepada Mishima Kurone-sensei dan banyak orang karena telah berhasil menerbitkan buku ini.

Lalu lebih dari apapun, untuk para pembaca yang telah membeli buku ini, sekali lagi terima kasih banyak!

 

Akatsuki Natsume

Penutup



Subscribe Me button

Ko-fi_Blue

5 thoughts on “ZOKU KONOBAKUEN Volume 1 Penutup

Tinggalkan komentar